Lisa BLACKPINK Diduga Double Date Bareng Keluarga Frederic Arnault Di Yunani, Foto Ini Jadi Buktinya

Lisa BLACKPINK Diduga Double Date Bareng Keluarga Frederic Arnault Di Yunani, Foto Ini Jadi Buktinya

Rumor kencan Lisa BLACKPINK dengan konglomerat, Frederic Arnault yang merupakan putra dari Bernard Arnault, CEO LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton kembali berhembus. Kali ini, keduanya diduga melakukan double date di Yunani.

Kabar ini bermula usai Lisa memposting foto perjalanannya ke Yunani. Dalam foto-fotonya yang diunggah pada 9 Agustus, idol bernama asli Lalisa Manoban itu terlihat menikmati liburan dengan berenang di perairan berwarna biru aqua di pulau Zakynthos, Yunani.

Tampak Lisa memamerkan tubuh idealnya dengan balutan bikin two pieces berwarna hijau. Namun seiring dengan ini, para penggemar yang jeli mengenali lokasi itu dan menduga kalau Lisa tengah double date dengan keluarga Frederic.

Postingan Lisa BLACKPINK Dan Kakak Ipar Frederic Arnault (Instagram)

Hal ini lantaran beberapa hari lalu, kakak ipar Frederic Arnault yakni istri Alexandre Arnault, Geraldine Guyot juga sempat memposting foto dari lokasi yang sama. Tak hanya itu, Frederic juga sempat memposting foto yang tampak seperti Yunani atau Italia Selatan.

Kabar ini pun memicu perdebatan sengit di Twitter. Para penggemar menyangkal kabar kencan tersebut. Mereka membela Lisa BLACKPINK dengan mengklaim bahwa sang idola mungkin sedang dalam perjalanan untuk brand BVLGARI.

Sebab, CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin juga sempat memposting fotonya sedang berlibur. Namun secara khusus, sang CEO membantah kabar sedang berlibur bersama pelantun MONEY itu. Meski begitu, dia menyebut Lisa akan diterima kapan saja.

"Aku sedang berlibur bersama istri dan anak-anakku. Tidak dengan Lisa. Tapi dia diterima kapan saja di keluarga kami," terang CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin membalas komentar salah satu netizen di Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"