Lisa BLACKPINK Curhat Gak Punya Kehidupan Privasi, Ada Kamera Dimana-Mana

Lisa BLACKPINK Curhat Gak Punya Kehidupan Privasi, Ada Kamera Dimana-Mana

Lisa BLACKPINK mengungkapkan keresahannya yang hidup tanpa adanya privasi. Banyak hal yang mengganjal yang ia rasakan karena popularitasnya.

Belum lama ini, ia berbincang dengan Tyla, untuk konten di YouTube Rolling Stone. Keduanya bercerita soal awal kedekatan mereka yang pertama kali bertemu di studio musik di AS.

Tyla pun menanyakan bagaimana perasaan Lisa yang bertransisi menjadi solois usai aktif di grup BLACKPINK. Awalnya, ia mengaku sulit karena mengambil resiko dan bersenang-senang di sela kesibukan.

Lisa BLACKPINK dan Tyla (via instagram)

"Rasanya sulit. Tekanannya banyak tapi aku berusaha bersenang-senang sebisaku. Mencoba sesuatu sendirian itu banyak yang harus dipelajari, aku mengambil risikonya. Dalam grup aku punya para personel dan mereka sangat suportif, ketika punya sesuatu yang ingin ditanyakan, mereka memberikan nasihat terbaik. Tapi aku bekerja sendiri sekarang, 'Apakah ini keputusan tepat atau tidak, apa yang harus kulakukan'. Itulah sebabnya aku mengambil risiko. Aku senang dengan hasilnya," ungkap Lisa menyinggung lagu solonya, Rockstar.

Ketika bercerita, Tyla menanyakan bagaimana perasaannya menjadi artis Korea populer di dunia.

"Apakah sulit berada di posisimu seperti sekarang, dikenal banyak orang?" ujar Tyla.

Dengan pertanyaan itu, Lisa BLACKPINK mengungkapkan keresahan utamanya yaitu masalah privasi. Dia menduga Tyla juga merasakan hal yang sama. "Menurutku, sekarang sudah tidak ada privasi seperti yang bisa kamu rasakan saat ini," jawabnya.

Dirinya mengaku sering dipotret oleh banyak orang bahkan ada yang menaruh ponsel di depan wajahnya. Karena itu, ia selalu berusaha tampil prima saat keluar rumah.

"Jika kamu pergi ke suatu tempat, orang-orang akan meletakkan ponsel tepat di depan wajahmu dan terkadang, kamu tidak siap untuk difoto. Terkadang, kamu ingin pergi tanpa makeup dengan baju tidur, keluar dan makan," ungkap Lisa BLACKPINK.

"Itulah hal yang terkadang sulit bagiku, tapi aku sudah terbiasa. Aku hanya berusaha bersenang-senang sebisaku," timpalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"