Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi Akan Bintangi Drama Superhero Netflix "Cashero"

Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi Akan Bintangi Drama Superhero Netflix "Cashero"

Bertabur bintang! Drama Netflix “Cashero” akhirnya mengumumkan jajaran pemerannya yang terdidi dari Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi.

Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, “Cashero”, ini merupakan serial superhero yang menceritakan kisah pegawai pemerintah biasa Kang Sang Woong (Lee Junho), yang mendapatkan kemampuan khusus sesuai dengan uang tunai yang dia pegang, ia kemudianmengosongkan dompetnya untuk menyelamatkan dunia.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Chang Min dari “Agency” dan “Welcome to Waikiki” dan ditulis oleh penulis skenario Lee Je In dan Cheon Chan Ho yang menulis “Sisyphus: The Myth.”

Para Aktor yang Membintangi "Cashero"

Webtoon Cashero dan dua pemeran utama versi dramanya (kpoppost.com)

Aktor “King the Land” dan “The Red Sleeve” Lee Junho akan memerankan Kang Sang Woong yang menjadi lebih kuat sebanding dengan uang yang dimilikinya. Kang Sang Woong adalah seorang pejabat pusat komunitas biasa yang bermimpi membeli rumahnya sendiri, mewarisi kemampuan supernatural yang mengubah hidupnya. Lee Junho akan secara dinamis menggambarkan perjuangan Kang Sang Woong saat ia kehilangan uang setelah kehilangan kemampuannya.

Kim Hye Joon, yang tampil mengesankan dalam “Kingdom,” “Inspector Koo,” “A Shop for Killers,” dan banyak lagi, akan berperan sebagai pacar lama Kang Sang Woong, Kim Min Sook. Sebagai orang yang sangat analitis dan realistis, Kim Min Sook menganggap efisiensi lebih penting daripada apa pun, dan dia memiliki bakat unik dalam berhitung. Meskipun dia yakin pekerjaan Kang Sang Woong sebagai Cashero tidak efisien, dia mendukungnya lebih dari siapa pun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"