Lee Hyori dan Ibunya Akan Bintangi Reality Show Baru Bertema Traveling

Lee Hyori dan Ibunya Akan Bintangi Reality Show Baru Bertema Traveling

Lee Hyori akan kembali membintangi reality show! Kali ini, ia akan tampil dalam acara bertema perjalanan dengan judul, "Mom, Shall We Travel?" 

Program variety baru JTBC ini menampilkan penyanyi, Lee Hyori, yang bepergian bersama ibunya untuk pertama kalinya. Kabarnya, mereka telah menyelesaikan syuting domestik awal bulan ini.

Tim produksi mengonfirmasi bahwa "Mom, Shall We Travel?" akan rilis pada tanggal 26 Mei sebagai program hiburan Minggu malam.

Lee Hyori, yang dikenal karena bakatnya dalam dunia hiburan, selalu sukses membawakan setiap acara yang dia bintangi. 

Variety show "Lee Hyori Bed and Breakfast" (beautyap.com)

Misalnya dalam variety show "Hyori's Homestay," yang mengikuti kehidupan sehari-harinya di Jeju.   Lalu dalam acara "Dance Singer Nomad," ia menghidupkan kembali identitasnya sebagai penyanyi. Dan dalam "Canada Check-In," ia mengabadikan reuni emosionalnya dengan anjing penyelamat yang sebelumnya diadopsi. 

Lee Hyori secara konsisten membawakan format baru dan sinergi baru untuk proyeknya. Baru-baru ini, ia membangun ikatan yang kuat dengan penonton sebagai pembawa acara musik di "Lee Hyori's Red Carpet."

“Mom, Shall We Travel?” berjanji untuk menyampaikan kisah yang intim soal hubungan ibu dan anak perempuannya. Menggambarkan sisi lain Lee Hyori yang tidak hanya seorang bintang, tetapi sebagai seorang anak perempuan. Wah bikin gak sabar ih! Kita tunggu aja bersama ya ges!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"