Lama Gak Terlihat, Penampilan Baru Park Bom Yang Makin Berisi Malah Bikin Fans Khawatir

Lama Gak Terlihat, Penampilan Baru Park Bom Yang Makin Berisi Malah Bikin Fans Khawatir

Park Bom sudah cukup lama tidak terlihat di depan publik. Terakhir, member 2NE1 ini tampil di POPSTIVAL 2022 di Filipina pada 21 Oktober 2022 lalu. Setelah dua bulan tidak ada kabar, Park Bom membagikan kabar terbaru melalui dua foto di Instagramnya.

Namun sayangnya, foto yang diunggah pada 18 Desember 2022 itu tidak bertahan lama. Park Bom sudah menghapusnya. Meski begitu, ada netizen yang berhasil mengabadikannya. Dalam foto tersebut, tampak penyanyi kelahiran 24 Maret 1984 itu, berfoto selfie sambil menatap lurus ke kamera.

Tanpa ekspresi, Park Bom tampil dengan wajah penuh riasan. Bagian matanya dihiasi eyeliner gelap serta aksen tebal pada bulu matanya sukses menarik perhatian penggemarnya. Park Bom juga memamerkan bibirnya yang tebal serta garis rahangnya.

Penampilan Baru Park Bom Buat Fans Khawatir (KBIZoom)

Sementara itu di foto kedua, pelantun You & I ini mengedipkan sebelah matanya untuk membuat pose lucu. Rumahnya yang bernuansa putih bersih dan rapi, juga terlihat di bagian belakangnya dirinya, yang membuat para netizen terkesan.

Meski begitu, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Park Bom yang dinilai bertambah gemuk dengan pipi yang tembam. Tak sedikit dari mereka yang mengaku pangling dan merasa khawatir dengan kesehatan Park Bom. 

"Saya tidak tahu siapa dia," komentar netizen. "Saya pikir berat badannya harus turun lagi," sahut netizen. "Saya khawatir dengan kesehatannya," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"