Kronologi Seo Young Eun Kep1er Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Mendadak Absen Fansign, Gini Kondisinya Sekarang

Kronologi Seo Young Eun Kep1er Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Mendadak Absen Fansign, Gini Kondisinya Sekarang

Kondisi Seo Young Eun Kep1er mendadak membuat Kep1an (sebutan fans Kep1er) khawatir. Hal ini, setelah Young Eun tiba-tiba absen dari fansign. Seperti diketahui, pada Senin, 21 November kemarin, Kep1er dijadwalkan mengadakan panggilan video bersama penggemarnya.

Tapi Young Eun Kep1er mendadak absen. Terkait hal ini, pihak agensi menjelaskan jika kesehatan idol berusia 17 tahun tersebut memburuk. Akibatnya, Seo Yeong Eun harus segera menghentikan kegiatannya dan dilarikan ke rumah sakit.

"Halo. Ini WAKEONE dan Swing Entertainment. Hari ini, selama fansign video call dengan penggemar StarRiver, Young Eun Kep1er menghentikan panggilannya karena kesehatan yang tiba-tiba memburuk dan segera dibawa ke rumah sakit," begitu pernyataan dari pihak agensi.

Lebih lanjut, agensi juga menyampaikan permintaan maaf terkait absennya Seo Young Eun yang secara tiba-tiba itu. Mereka berharap penggemar bisa memahami situasi yang dialami idol kelahiran 27 Desember 2004 itu.

Seo Young Eun Kep1er Dilarikan Ke Rumah Sakit (Soompi)

"Tidak termasuk Young Eun, kedelapan anggota tetap melanjutkan acara panggilan video seperti biasa. Sekali lagi kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendaftar untuk penandatanganan penggemar StarRiver, kami juga meminta pengertian kalian," sambungnya.

Pihak agensi juga memastikan akan melakukan usaha terbaik demi pemulihan Seo Young Eun. "Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis agensi kami," tandas agensi Kep1er.

Sementara itu, member Kep1er lainnya yakni Kim Chaehyun sempat membeberkan keadaan terkini Seo Young Eun melalui Universe. Idol berusia 20 tahun itu memastikan bahwa Seo Young Eun dalam kondisi yang lebih baik dan sehat. Meskipun, masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kim Chaehyun sendiri sudah memeriksa keadaan rekannya tersebut. Selain itu, seakan menjawab kekhawatiran para penggemarnya, penyanyi yang dapat peringkat satu di Girls Planet 999 itu memastikan kegiatan Kep1er tidak sepadat biasanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"