Kronologi Lee Sang Eun Meninggal, Ditemukan Tergeletak Di Kamar Mandi Beberapa Menit Sebelum Tampil

Kronologi Lee Sang Eun Meninggal, Ditemukan Tergeletak Di Kamar Mandi Beberapa Menit Sebelum Tampil

Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Penyanyi sopran, Lee Sang Eun dinyatakan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis malam, 6 Juli 2023. Mirisnya, Sang Eun ditemukan tak bernyawa di kamar mandi lokasi konser.

Dilaporkan, Lee Sang Eun meninggal hanya beberapa menit sebelum pertunjukannya dimulai. Dikutip dari Koreaboo, kepergiaan Sang Eun mulanya diketahui oleh seorang staf acara. Saat itu, mereka tengah mencari Lee Sang Eun.

Sosok Penyanyi Sopran, Lee Sang Eun (Koreaboo)

Staf tersebut kemudian menelpon polisi sekitar pukul 20:23 waktu setempat, sesaat setelah menemukan tubuh pelantun Someday itu tergeletak di lantai kamar mandi di lantai tiga yang ada di sebuah lokasi konser. 

"Saat itu adalah waktu bagi Lee Sang Eun untuk naik ke atas panggung, tetapi dia tidak ada di belakang panggung. Ketika saya melihat ke kamar mandi, saya menemukan Lee Sang Eun tergeletak di lantai," ujar sang staf acara.

Terkait kematian Lee Sang Eun, outlet media lokal, Yonhap News melaporkan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki insiden tersebut. Namun sampai saat ini, belum ditemukan adanya tanda-tanda tindak kejahatan di tubuh wanita kelahiran 1970 itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"