Kondisi Jeongyeon TWICE dalam Konten Terbaru Grupnya Tuai Pujian Sekaligus Picu Kekhawatiran

Kondisi Jeongyeon TWICE dalam Konten Terbaru Grupnya Tuai Pujian Sekaligus Picu Kekhawatiran

Jeongyeon TWICE  kembali menjadi perhatian karena kondisi kesehatannya. Kali ini, Jeongyeon menuai simpati karena penampilannya saat muncul dalam konten terbaru TWICE. Netizen ramai membicarakan perubahan penampilan dari artis asuhan JYP Entertainment itu.

Ini bermula setelah TWICE merilis video latihan dance untuk lagu utama mereka bertajuk 'One Spark', yang merupakan bagian dari mini album ke-13 mereka, 'With YOU-th'. Seperti biasa, kesembilan member TWICE menuai pujian karena kemampuan dance mereka.

Di mana, semua member menampilkan tarian yang sinkron dan enerjik. Namun di antara member TWICE, penampilan Jeongyeon yang dianggap paling mencolok dan sangat berbeda dari member TWICE lainnya. Netizen pun membahas riwayat sakit yang dialami Jeongyeon TWICE.

Penampilan Jeongyeon TWICE Dalam Konten Baru Grupnya (Wowkeren)

Diketahui bahwa Jeongyeon menderita gangguan kecemasan dan sempat mengalami cedera di bagian lehernya. Karena hal ini, idol kelahiran 1996 itu harus mengonsumsi banyak obat untuk mengatasi kondisinya, yang akhirnya menimbulkan beberapa efek samping.

Di antaranya seperti retensi air atau ketidakseimbangan hormon dalam tubuhnya dan kenaikan berat badan. Akibatnya, ada masa di mana Jeongyeon harus menghentikan aktivitasnya bersama TWICE. Hingga akhirnya ada banyak perubahan pada penampilannya karena alasan itu.

Meskipun masih menjalani pengobatan untuk memulihkan kondisinya, usaha Jeongyeon TWICE untuk memberikan penampilan berkualitas tinggi kepada para penggemar telah membuatnya mendapatkan banyak kekaguman. Di mana, dia masih begitu semangat menari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"