Kisah Cinta Ryeowook Super Junior dan Ari Eks TAHITI yang Bakal Menikah Usai 4 Tahun Pacaran

Kisah Cinta Ryeowook Super Junior dan Ari Eks TAHITI yang Bakal Menikah Usai 4 Tahun Pacaran

Ryeowook Super Junior  mengejutkan publik setelah mengumumkan akan segera menikah. Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Ryeowook melalui postingan Instagramnya. Bersamaan dengan ini, fans pun mengingat kembali kisah cinta Ryeowook Super Junior dan Ari. Seperti apa perjalanan cinta mereka? Berikut penjelasannya!

Konfirmasi Pacaran

Potret Kebersamaan Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Berbagai Sumber)

Pada 29 September 2020 lalu, Ryeowook Super Junior membuat publik heboh setelah dikabarkan pacaran dengan mantan member TAHITI bernama Ari. Kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh SpoTVNews. Tak lama setelahnya, Label SJ yang menaungi Super Junior membenarkan kabar tersebut.

Kedekatan Ryeowook dengan Ari bermula usai dikenalkan oleh teman mereka. Kebetulan, keduanya sama-sama aktif membintangi berbagai drama musikal. Keduanya lantas menjalin kedekatan sebagai senior dan junior sebelum akhirnya benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

"Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan asmara setelah awalnya dekat sebagai senior dan junior," begitu pernyataan dari Label SJ. Sebelum kabar pacaran ini terungkap ke publik, Ryeowook dan Ari sebenarnya sudah sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Dalam berbagai kesempatan, mereka kerap mengabadikan momen pertemuan tersebut dalam sejumlah foto dengan para pemain teater lainnya di belakang panggung. Selain itu, Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI juga sering menghadiri pertunjukkan teater bersama atau sekedar pergi hangout.  

Ari TAHITI Dirundung Banyak Rumor



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"