Kim Woo Bin dan Suzy Kembali Beradu Akting Setelah 7 Tahun, Kali Ini dalam Serial Netflix "All The Love You Wish For"

Kim Woo Bin dan Suzy Kembali Beradu Akting Setelah 7 Tahun, Kali Ini dalam Serial Netflix "All The Love You Wish For"

Setelah sukses membintangi drama "Uncontrollably Fond" di tahun 2016, Kim Woo Bin dan Suzy akan kembali bertemu dalam proyek drama. Kali ini, mereka akan terlibat dalam drama produksi Netflix berjudul "All the Love You Wish For".

Netflix, bekerja sama dengan penulis Kim Eun-sook dan sutradara Lee Byung-hun, siap menciptakan sensasi lain. 

Serial "All the Love You Wish For" adalah komedi romantis ringan, tentang jin berusia ribuan tahun, yang terbangun dari tidur panjang, dan bertemu dengan manusia yang tidak terikat secara emosional bernama Ka-young, yang memiliki tiga permintaan.

Kim Woo Bin dan Suzy bertemu kembali untuk proyek drama Netflix (ruangogor.com)

Kim Eun-sook dikenal lewat kesuksesannya dalam drama "The Glory", serial Netflix yang menggambarkan drama balas dendam yang detail dan mengerikan dari wanita yang hancur.

Selain itu, Kim Eun-sook juga terkenal lewat karyanya berjudul "The King: Eternal Monarch", "Mr. Sunshine", "Goblin", "Descendants of the Sun", "The Heirs", "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden", dan "Lovers in Paris", Kim Eun-sook sekali lagi diharapkan dapat membawa pemirsa ke dunia baru.

Sementara, sutradara Lee Byung-hun, yang memikat hati masyarakat umum dan para penggemar dengan kecerdasan khasnya dalam serial Netflix "Chicken Nugget" dan film hit "Extreme Job," serta drama "Be Melodramatic," juga akan memimpin proyek ini. 

Wah, kalau sutradara dan penulisnya mereka mah gak main-main nih pasti nanti dramanya! Yuk, kita tunggu aja kabar tayangnya!s



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"