Kim Jung Hyun Menjadi Direktur Eksekutif Plin Plan di Drakor Baru KBS2 "Iron Family"

Kim Jung Hyun Menjadi Direktur Eksekutif Plin Plan di Drakor Baru KBS2 "Iron Family"

Drakor baru KBS2 “Iron Family” telah membagikan sekilas karakter Kim Jung Hyun, yang berperan sebagai Direktur Eksekutif yang plin plan. 

Ditulis oleh Seo Sook Hyang, “Iron Family” adalah drama komedi dark tentang sebuah keluarga yang telah menjalankan bisnis binatu selama tiga generasi.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Seo Kang Joo, direktur eksekutif di Jiseung Group, yang dijalankan oleh Ji Seung Don (Shin Hyun Joon). Karena Seo Kang Joo dikenal dengan perilakunya yang tidak terduga, semua karyawan di perusahaan itu sangat ingin menghindarinya.

Bahkan ketika ia merasa orang lain memandang rendah dirinya, ia menyembunyikan perasaannya dan berusaha keras untuk mendapatkan persetujuan dari ayahnya, yang merupakan pimpinan perusahaana. Namun, rasa frustrasinya bertambah ketika usahanya gagal menjadi kenyataan.

Kim Jung Hyun di "Iron Family" (via My Music Taste)

Foto-foto yang baru dirilis dari drama mendatang Seo Kang Joo mengenakan berbagai ekspresi, dari ekspresi bingung hingga tatapan mata yang memesona dan berkaca-kaca. Dalam satu foto, ia dengan jenaka menekan tombol lift sambil tampak bersembunyi dari seseorang, yang menimbulkan rasa ingin tahu tentang mengapa ia akhirnya harus begitu peka terhadap pendapat stafnya.

Menggambarkan penggambaran ekspresif sang aktor terhadap karakternya, tim produksi drama tersebut berkomentar, “Kim Jung Hyun menghadirkan pesona dan vitalitas yang kuat pada karakter Seo Kang Joo dengan menambahkan detail-detail yang halus. Kami mohon agar Anda memberikan banyak dukungan dan perhatian terhadap penggambaran dinamis Kim Jung Hyun terhadap Seo Kang Joo.”

“Iron Family” dijadwalkan tayang perdana pada bulan September setelah berakhirnya “ Beauty and Mr. Romantic .”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"