Kim Ji Eun Akan Bergabung dengan Jung Hae In dan Jung So Min dalam Drama tvN "Mom's Friend Son"

Kim Ji Eun Akan Bergabung dengan Jung Hae In dan Jung So Min dalam Drama tvN "Mom's Friend Son"

Kim Ji Eun kabarnya resmi bergabung dengan para pemeran drama tvN mendatang “Mom’s Friend’s Son”.

HB Entertainment secara resmi mengumumkan, “Aktris Kim Ji Eun telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Mom’s Friend’s Son.’”

“Mom’s Friend’s Son” adalah drama komedi romantis yang menandai reuni sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam drama hit “Hometown Cha-Cha-Cha.”

Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pemeran utama "Mom’s Friend’s Son"

Di drama ini, Jung So Min akan berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang wanita yang mencoba menghidupkan kembali kehidupannya yang bermasalah.

Sementara itu, Jung Hae In akan berperan sebagai Choi Seung Hyo, putra dari teman ibu Seok Ryu—dan seseorang yang Seok Ryu anggap sebagai noda hidup dalam sejarah pribadinya.

Kim Ji Eun akan berperan sebagai teman masa kecil Seung Hyo dan Seok Ryu yang ceria dan tidak dapat diprediksi, Jung Mo Eum, yang juga merupakan putri dari teman ibu mereka. Seorang petugas tanggap darurat yang bersemangat tentang keadilan, Jung Mo Eum telah bermimpi menjadi pahlawan sejak kecil, dan dia sangat bangga menyelamatkan nyawa orang-orang sebagai pekerjaannya.

Wah, kayaknya seru ya! Mari kita tunggu kapan jadwal tayangnya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"