Kim Go Eun Akan Jadi Bintang Tamu Pertama di Acara "Three Meals a Day" Season 6

Kim Go Eun Akan Jadi Bintang Tamu Pertama di Acara "Three Meals a Day" Season 6

Kim Go Eun akan bertemu kembali dengan lawan mainnya di “Exhuma”, Yoo Hae Jin, di musim baru “Three Meals a Day", setelah jeda selama 4 tahun.

9 Juli kemarin, OSEN mengabarkan bahwa Kim Go Eun baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting acara TVN “Three Meals a Day: Fishing Village 6.”

Namun, agensi Kim Go Eun, BH Entertainment, dengan hati-hati menyatakan, “Kami tidak dapat mengomentari penampilannya hingga penayangannya. Mohon konfirmasi melalui siaran.”

Variety show "Three Meals a Day" (timesindonesia.co.id)

Menanggapi berita tersebut tvN juga berbagi, “Silakan periksa melalui siarannya.” Variety show “Three Meals a Day: Fishing Village 6” disutradarai oleh Na Young Suk, dengan anggota tetap Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin dan para bintang tamu baru di setiap episode. 

Meskipun tim produksi belum mengumumkan informasi detail mengenai musim baru ini, penyanyi Lim Young Woong sebelumnya dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di acara tersebut pada tanggal 28 Juni. Saat itu, agensinya menyatakan, “Lim Young Woong akan tampil sebagai bintang tamu di 'Three Meals a Day.' Dia dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan Juli,” yang secara efektif mengkonfirmasi kembalinya acara tersebut.

“Three Meals a Day: Fishing Village 6” kabarnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"