Kim Do Hoon dan Heo Nam Jun Bergabung dengan Son Hyun Joo dan Kim Myung Min dalam Drama Thriller Baru

Kim Do Hoon dan Heo Nam Jun Bergabung dengan Son Hyun Joo dan Kim Myung Min dalam Drama Thriller Baru

Aktor Kim Do Hoon dan Heo Nam Jun telah dikonfirmasi akan membintangi drama thriller baru berjudul “Your Honor” bergabung dengan Son Hyun Joo dan Kim Myung Min. “Your Honor” berkisah tentang dua ayah yang berubah menjadi monster untuk melindungi anak-anak mereka. 

Sebelumnya, telah dipastikan bahwa Son Hyun Joo akan berperan sebagai hakim Song Pan Ho, seorang pria dengan keyakinan kuat yang menjalani kehidupan sukses tanpa cela, sementara Kim Myung Min akan berperan sebagai Kim Kang Heon, seorang bos kejahatan yang kejam dengan sikap dingin dan kehadiran yang mengesankan.

Kim Do Hoon akan berperan sebagai putra Song Pan Ho, Song Ho Young, seorang anak berbakat yang tumbuh dari ayah hakim yang jujur ​​dan kemudian masuk Universitas Nasional Seoul dengan nilai terbaik di kelasnya. Kim Do Hoon, yang tampil mengesankan melalui drama “Moving,” diperkirakan akan menggambarkan hubungan berbahaya antara Song Ho Young, yang membawa luka dan ayahnya Song Pan Ho.

Kim Do Hoon di drama "Moving" (idntimes.com)

Heo Nam Jun akan berperan sebagai Kim Sang Hyuk, putra Kim Kang Heon yang kejam dan kejam. Heo Nam Jun, yang menampilkan spektrum aktingnya yang tak terbatas di Musim 2 “Sweet Home,” meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap transformasinya sebagai Kim Sang Hyuk, satu-satunya orang yang dapat mengguncang ketenangan Kim Kang Heon yang berdarah dingin.

Wah, bakalan seru nih! Kita tunggu aja kabar lebih lanjut soal jadwal tayangnya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"