Kim Bo Ra Umumkan Bakal Menikah Setelah 3 Tahun Pacaran Diam-diam, Ini Sosok Suaminya!

Kim Bo Ra Umumkan Bakal Menikah Setelah 3 Tahun Pacaran Diam-diam, Ini Sosok Suaminya!

Kim Bo Ra tiba-tiba muncul dengan kabar bahagia. Pada Selasa, 5 Maret 2024, mencuat laporan yang menyebut pemain drama SKY Castle  itu akan segera menikah dengan seorang sutradara ternama Korea. Kabar ini ternyata bukan hanya isu semata.

Tak lama setelah kabar ini beredar, Noon Company, selaku agensi yang menaungi KIm Bo Ra membenarkan kabar tersebut. Agensi mengungkap kalau aktris kelahiran 1995 itu akan menikah dengan sutradara bernama Jo Ba Reun.

Selain konfirmasi kabar bahagia ini, agensi juga mengungkap detail tambahan soal rencana pernikahan aktrisnya yang akan digelar pada Juni mendatang. "Kim Bo Ra akan menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada bulan Juni," kata Noon Company pada 5 Maret 2024.

Sosok Jo Ba Reun, Calon Suami Kim Bo Ra (Berbagai Sumber)

Agensi juga memberikan keterangan bahwa Bo Ra dan sutradara Jo sudah menjalin komitmen selama tiga tahun lamanya sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Nantinya, pernikahan mereka akan dilangsungkan secara privat.

"Keduanya telah mencapai kesimpulan yang indah setelah tiga tahun bersama berdasarkan keyakinan dan kepercayaan. Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan kenalan dekat," imbuh agensi.

Seiring dengan kabar ini, kisah asmara Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun ikut terungkap. Bo Ra dan sutradara Jo dikabarkan bertemu sebagai sutradara dan artis dalam film 'Ghost Mansion' yang dirilis pada 2021 lalu. Dari sinilah, hubungan mereka berkembang jadi cinta.

Pasangan yang terpaut usia tahun ini memulai hubungan mereka setelah terlibat cinta lokasi. Tak disangka, kabar pernikahan Kim Bo Ra ini mendapat sambutan antusias dari penggemar. Tapi tidak sedikit yang justru menyebut nama mantan kekasih Bo Ra yakni Jo Byung Gyu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"