Keren! Idol K-Pop Cewek Ini Auto Terharu Dipuji Rain Sebagai Salah Satu Penari Wanita Terbaik, Siapa Dia?

Keren! Idol K-Pop Cewek Ini Auto Terharu Dipuji Rain Sebagai Salah Satu Penari Wanita Terbaik, Siapa Dia?

Rain merupakan salah satu tokoh paling berpengaruh di Korea Selatan. Baru-baru ini, Rain berhasil membuat seorang idol K-Pop terharu karena pujiannya. Idol tersebut adalah YooA Oh My Girl. Momen ini terjadi saat YooA hadir di kanal YouTube Rain yakni Season B Season run by Rain.

Kehadiran YooA Oh My Girl dalam rangka mempromosikan single solonya bertajuk Selfih yang dirilis pada 14 November 2022. Usai YooA memperkenalkan diri, Rain langsung melontarkan pujian dengan menyebut YooA sebagai salah satu penari wanita terbaik.

"Sebenarnya, menurutku semua artis solo wanita adalah penari terbaik! Tapi ada beberapa di antara mereka yang paling baik, salah satunya yang menurutku penari terbaik adalah YooA," ungkap Rain yang dikutip dari YouTube-nya pada Senin, 28 November 2022.

Rain Beri Pujian Ke YooA Oh My Girl (YouTube/Season B Season)

"Aku melihat kamu mengcover penampilan Michael Jackson, aku menonton itu dan aku pikir teman ini penari yang hebat dan sangat stylist. Itu saja untuk pujian dariku," sambung Rain yang langsung menunjukkan ekspresi wajah datar.

YooA pun tidak bisa menutupi senyum sumringahnya mendengar pujian dari Rain tersebut. Dia bahkan tampak berkaca-kaca saat mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Benarkah? Terima kasih banyak, aku sangat tersanjung," sahut YooA Oh My Girl.

Rain sendiri dianggap sebagai salah satu ikon K-Pop yang populer berkat lagu hitsnya bertajuk Rainism yang dirilis pada Oktober 2008. Berkat keterampilannya, suami Kim Tae Hee ini sudah mengorbitkan dua boyband yakni MBLAQ dan Ciipher. Jadi, sungguh suatu kehormatan bisa dipuji oleh Rain. 

Tidak hanya itu saja, Rain juga sempat menanyakan tentang keuntungan dan kerugian saat harus melakukan promosi sebagai solois, padahal dia merupakan anggota girlband. Secara terang-terangan, idol bernama asli Yoo Yeon Joo itu menyinggung soal pendapatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"