Kejutkan Fans! Ini 4 Fakta Boyband D-CRUNCH Diumumkan Bubar Setelah Kehilangan 3 Membernya

Kejutkan Fans! Ini 4 Fakta Boyband D-CRUNCH Diumumkan Bubar Setelah Kehilangan 3 Membernya

Boyband D-CRUNCH sukses mengejutkan penggemarnya yang disapa DIANA dengan pengumuman baru yang disampaikan. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba agensi yang menaunginya, Ai Grand Korea merilis pernyataan yang mengumumkan D-CRUNCH bubar pada Rabu, 9 November 2022. 

Sebelumnya, D-CRUNCH hanya tersisa enam member setelah kehilangan tiga anggotanya. Seiring dengan hal ini, media sosial D-CRUNCH juga akan ditutup untuk selamanya mulai November 2022 ini. Berikut 4 fakta tentang bubarnya D-CRUNCH usai empat tahun berkarier.

D-CRUNCH Diumumkan Bubar

Formasi Awal D-CRUNCH (Instagram)

Pengumuman bubarnya D-CRUNCH disampaikan agensi, Ai Grand Korea melalui fan cafe grup tersebut. Keputusan ini dibuat setelah perusahaan melakukan diskusi dengan para member D-CRUNCH yang tersisa.

"Halo. Ini adalah Ai Grand Korea. Setelah berdiskusi dengan anggota D-CRUNCH, kami memutuskan untuk membubarkan grup. Kami benar-benar minta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini," tulis Ai Grand Korea dilansir dari Soompi.

Tidak hanya itu, agensi juga mengutarakan rasa terima kasih pada D-CRUNCH atas kerja samanya. Mereka pun tak lupa mengutarakan terima kasih ke penggemar dan meminta untuk tetap mengirimkan cinta untuk karier seluruh member ke depannya.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada anggota D-CRUNCH yang telah bersama Ai Grand Korea untuk waktu yang lama. Kami sangat berterima kasih kepada DIANA dan semua penggemar yang telah mencintai D-CRUNCH selama ini," sambungnya.

"Kami juga meminta kalian untuk tetap mengirimkan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada para anggota yang akan memulai lagi di berbagai bidang," lanjut Ai Grand Korea.

Akun Media Sosial Tutup Permanen

Dalam keterangan itu juga, pihak agensi menegaskan kalau fan cafe resmi grup D-CRUNCH akan ditutup permanen mulai bulan ini. "Fan cafe resmi dan akun media sosial resmi [untuk D-CRUNCH] semuanya akan ditutup pada bulan November. Kami meminta agar para penggemar mempertimbangkan hal ini. Terima kasih," pungkas agensi.

Kehilangan 3 Member



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"