Kang Na Eon Akan Beradu AKting dengan Kim Woo Seok di Drakor Romcom Mendatang

Kang Na Eon Akan Beradu AKting dengan Kim Woo Seok di Drakor Romcom Mendatang

Kang Na Eon akan bekerja sama dengan Kim Woo Seok dalam film komedi romantis baru, “Zero Period Is Insider's Time”. Keduanya pun telah resmi diumumkan bakal membintangi film tersebut.

"Zero Period Is Insider's Time" mengikuti kisah seorang yang menjadi manajer "Insider Time," sebuah aplikasi komunitas anonim yang menyimpan semua rahasia seluruh sekolah. Saat ia terlibat dengan kelompok paling populer yang dulu ingin ia ikuti, romansa rahasia pun terjadi.

Kang Na Eon akan memerankan Ji Eun, seorang siswa SMA yang, meskipun merupakan orang luar yang tidak memiliki kehadiran, ingin menjadi populer. Ji Eun adalah sosok yang murni dan polos, dengan kepribadian yang unik dan hati yang lembut.

Kang Na Eon (via IDN Times)

Kemarin, telah dipastikan bahwa Kim Woo Seok juga akan membintangi drama tersebut. Kang Na Eon sebelumnya telah meninggalkan kesan kuat dengan penampilannya di “Crash Course in Romance,” “Tale of the Nine-Tailed 1938,” “ Wedding Impossible ,” “Pyramid Game,” dan banyak lagi.

“Zero Period Is Insider's Time” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober melalui platform OTT. Nantikan informasi terbarunya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"