Jung Gun Joo dan Choi Hee Jin Akan Bintangi Drama Romantis Bareng

Jung Gun Joo dan Choi Hee Jin Akan Bintangi Drama Romantis Bareng

Jung Gun Joo dan Choi Hee Jin akan membintangi drama baru  KSB mendatang berjudul “Turn the Corner”.

“Turn the Corner” merupakan drama yang bercerita tentang hubungan romantis seorang pria dengan kepekaan arah yang luar biasa yang bekerja sebagai bagian dari tim pembuatan film pemandangan jalan, dan seorang wanita dengan kepekaan arah yang buruk yang menemukan ayahnya dalam gambar pemandangan jalan. Mereka menavigasi jalan perpisahan masa lalu mereka dan secara bertahap saling cinta.

Jung Gun Joo berperan sebagai Won Seo Hoo, anggota tim pembuatan film road-view di sebuah perusahaan produksi. Meskipun Seo Hoo memiliki kepekaan yang tajam terhadap arah, dia berjuang untuk mengekspresikan emosinya dan memikul beban berat karena cintanya yang hilang. Saat berkeliaran di jalanan setelah perpisahannya, dia bertemu dengan apoteker Sung Eun Ha, yang meminta bantuannya untuk mengonfirmasi identitas seorang pria yang tertangkap dalam gambar pemandangan jalan.

Aktor Jung Gun Joo (voi.id)

Choi Hee Jin memerankan apoteker Sung Eun Ha, seorang perempuan yang cerdas dan berhati hangat yang dibesarkan oleh ayah tunggalnya karena masa lalu yang memilukan. Saat dia mati-matian mencari ayahnya, yang menghilang hanya menyisakan sepucuk surat, dia melihat sosok yang dikenalnya dalam gambar pemandangan jalan. Yakin bahwa pria yang tertutup mosaik itu adalah ayahnya, Eun Ha mengunjungi perusahaan produksi pemandangan jalan.

“Turn the Corner” akan tayang perdana pada 26 November pukul 22:45 KST.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"