Jiyeon T-ara dan Atlet Baseball Hwang Jae Gyun Dilanda Isu Perceraian

Jiyeon T-ara dan Atlet Baseball Hwang Jae Gyun Dilanda Isu Perceraian

Artis Korea Jiyeon T-ara dan suaminya, Hwang Jae Gyun tengah menghadapi rumor perceraian.

Mengutip Allkpop, Kamis (27/6), Rumor itu bermula dari pernyataan Lee Kwang Gil, seorang komentator pertandingan baseball, pada sebuah program radio. Dia menyebutkan, bahwa Hwang Jae Gyun sedang memiliki masalah pribadi.

"Tahukah kamu Hwang Jae Gyun bercerai?" Dia kemudian menambahkan, "Saya mendengarnya dari ‘petinggi’,”.

Menyadari pernyataan itu akan menimbulkan masalah, Lee Kwang Gil langsung memberi klarifikasi. “Eh, kita tidak boleh membahas masalah ini di sini. Semuanya, ini hanya sesuatu yang aku dengar dari seseorang. Ini tidak resmi. Aku minta maaf,” ujarnya.

Pernikahan Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun (celebrity.okezone.com)

Pernyataan Lee Kwang Gil pun menjadi viral dan membuat warganet berspekulasi. Apalagi Jiyeon mengumumkan cuti dari YouTube channel pribadinya karena urusan pribadi, setelah sang suami terlibat insiden bench clearing bersama timnya, KT Wiz.

Bench clearing merupakan persilisihan yang terjadi dalam sebuah pertandingan olahraga yang membuat para pemain yang berada di bangku cadangan masuk ke lapangan untuk melerai atau justru ikut baku hantam.

Menjawab kabar perceraian tersebut, perwakilan dari mantan agensi Jiyeon akhirnya memberikan penjelasan. "Setelah menanyakan kepada Jiyeon mengenai rumor perceraian tersebut, rumor tersebut tidaklah benar." Ujarnya.

Jiyeon T-ara menikah dengan Hwang Jae Gyun dalam sebuah pesta eksklusif tertutup, pada 10 Desember 2022. Dalam pesta pernikahannya, IU memberikan persembahan sebuah lagu khusus untuk sahabatnya Jiyeon. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"