Jessi Tulis Surat Permintaan Maaf Terkait Insiden yang Baru-Baru Ini Menyeret Namanya

Jessi Tulis Surat Permintaan Maaf Terkait Insiden yang Baru-Baru Ini Menyeret Namanya

Jessi akhirnya meminta maaf kepada publik, terkait insiden yang menimpa fansnya.

Pada tanggal 29 September lalu, terjadi sebuah insiden yang menyeret nama Jessi. Insiden tersebut bermula dari salah seorang penggemar Jessi yang berusia di bawah umur, yang diidentifikasi sebagai A, meminta foto bersama Jessi tetapi mendapat pelecehan verbal dan penyerangan fisik dari seseorang di sebelah Jessi di Gangnam, Seoul. Jessi berusaha menghentikan penyerangan tersebut namun segera meninggalkan lokasi kejadian. Usai kejadian, Jessi mengaku belum mengenal pelaku penyerangan tersebut.

Kemudian pada tanggal 23 Oktober, Jessi melalui akun Instagram pribadinya meminta maaf atas insiden yang menimpa salah satu penggemarnya tersebut.

Permintaan maaf Jessi (idntimes.com)

"Ini Jessi.

Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada korban dan keluarganya yang terkena dampak kejadian ini.

Meskipun saya yang menyebabkan situasi ini, perilaku, sikap, dan kegagalan saya dalam merespons telah merugikan banyak orang, termasuk korbannya. Saya telah membuat mereka merasa dikhianati dan marah.

Saya menyesalinya puluhan ribu kali. Saya harap saya bisa memutar waktu kembali. Seandainya saya berfoto dengan korban, berbuat lebih banyak untuk melindungi korban, langsung melapor ke polisi, atau menyampaikan permintaan maaf yang pantas, korban tidak akan terlalu menderita. Saya bertanggung jawab penuh atas hal ini.

Saya tahu saya tidak bisa dimaafkan hanya dengan kata-kata ini. Namun, saya berkomitmen untuk memperbaiki kesalahan saya dan membantu korban pulih, meskipun terlambat.

Sekali lagi saya minta maaf, meskipun sudah terlambat. Saya salah.

Dari Jessi."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"