Jawaban G-Dragon BIGBANG Soal Selebriti Pakai Narkoba Buat Hilangkan Stres Hingga Pilih Menjauh

Jawaban G-Dragon BIGBANG Soal Selebriti Pakai Narkoba Buat Hilangkan Stres Hingga Pilih Menjauh

G-Dragon BIGBANG kembali terlihat membahas tentang kasus dugaan narkoba yang menyeret namanya beberapa waktu lalu. Pada Selasa, 21 November, Yonhap News TV merilis video wawancara ekslusif mereka dengan rapper bernama asli Kwon Jiyong itu.

Ini merupakan video tambahan wawancara G-Dragon atau GD yang sebelumnya sudah dirilis Yonhap dengan judul 'Mengungkap Kisah yang Tidak Saya Bicarakan'. Di situ, G-Dragon BIGBANG membahas tentang sisi lain dirinya sebagai seorang selebriti.

G-Dragon sempat ditanya apakah menurutnya tatapan publik seperti ini adalah sesuatu yang harus ditanggung sebagai figur publik dan entertainer, GD pun menjawab, "Saya lebih berhati-hati karena itu adalah sesuatu yang saya alami dan harus saya tanggung."

Musisi kelahiran 1988 itu menambahkan selebriti harus menjaga dirinya karena mendapat perhatian publik. "Karena sifat seorang selebriti, itu adalah pekerjaan yang mendapat perhatian dan cinta publik, jadi kamu harus lebih menjaga dirimu sendiri," imbuhnya.

Wawancara G-Dragon BIGBANG Dengan Yonhap News TV (KBIZoom)

Lebih lanjut, G-Dragon BIGBANG menegaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan kontak dengan orang yang pernah berhubungan dengan narkoba. GD mengaku kalau dia pasti akan langsung menjauh jika merasa ada seseorang di dekatnya yang memakai narkoba.

"Tidak pernah (kontak dengan orang yang berhubungan dengan narkoba). Kalau saya punya perasaan (orang ini ada kaitannya dengan narkoba) atau suatu saat saya berada dalam situasi seperti itu, saya akan menghindarinya dan mencegah orang itu sendiri," terang GD.

Pelantun Still Life ini juga sempat ditanya apakah rasa kesepian atau stres yang dialami selebriti membuat mereka menggunakan narkoba. G-Dragon mengaku tidak tahu. Namun dia menjelaskan jika dirinya tidak menghilangkan stres yang dialaminya dengan pakai narkoba.

"Saya tidak tahu gambaran apa yang biasanya Anda miliki (tentang selebriti), tetapi menurut pendapat saya, saya tidak tahu. Anda perlu menemukan cara untuk menghilangkan kekosongan atau stres Anda secara pribadi. Itu tidak boleh menjadi obat," tegas G-Dragon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"