Jang Ki Yong, Cha Seung Won, Park Hee Soon, Roh Jeong Eui, dan Kim Dae Myung Akan Bintangi Drama Baru Thriller Bersama!

Jang Ki Yong, Cha Seung Won, Park Hee Soon, Roh Jeong Eui, dan Kim Dae Myung Akan Bintangi Drama Baru Thriller Bersama!

Bertabur bintang! Drama thriller "Pigpen" yang diangkat dari webtoon akan dibintangi oleh jajaran aktor top seperti:  Jang Ki Yong, Cha Seung Won, Park Hee Soon, Roh Jeong Eui, dan Kim Dae Myung. "Pigpen" merupakan webtoon karya penulis “Sweet Home” Kim Carnby.

Drama thriller misteri ini menceritakan kisah  saat Jin Woo (Jang Ki Yong), yang terdampar di pulau terpencil, mencoba mengingat kembali kenangannya di masa lalu untuk bertahan hidup dari keluarga misterius.

Jang Ki Yong akan melakukan transformasi drastis menjadi Jin Woo, yang kehilangan ingatannya dan menginjakkan kaki di pulau asing. Untuk melarikan diri dari keluarga aneh itu, dia membangunkan kembali ingatannya yang terlupakan dan menghadapi sebuah rahasia besar.

Deretan pemeran utama "Pigpen" (koreanindo.net)

Cha Seung Won akan berperan sebagai pemilik rumah pensiun yang mengikuti suara Tuhan. Sebagai pemilik satu-satunya penginapan di pulau terpencil, dia akan mendekati Jin Woo dengan auranya yang luar biasa, menimbulkan pertanyaan tentang rahasia apa yang dia sembunyikan. 

Sementara Park Hee Soon akan berperan sebagai Bae Jung Ho, yang dengan gigih dan putus asa mencari jejak putranya yang hilang. Roh Jeong Eui akan berubah menjadi putri sulung misterius dari penginapan, Romi. Dia tetap berada di sisi Jin Woo dan mencoba membujuknya agar meninggalkan pulau. 

Kim Dae Myung akan berperan sebagai karyawan pensiunan yang mencurigakan, Jin Tae Hee. Meskipun dia tampak diam-diam melakukan semua yang diperintahkan pemiliknya, dia tanpa henti memberikan petunjuk untuk melarikan diri kepada Jin Woo. "Pigpen" rencananya baru akan rilis tahun 2025. Kita tunggu aja kabar update-annya ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"