Jadi Acara Paling Diminati, Variety Show Netflix 'Culinary Class Wars' Capai Peringkat Teratas Global

Jadi Acara Paling Diminati, Variety Show Netflix 'Culinary Class Wars' Capai Peringkat Teratas Global

Variety show Netflix 'Culinary Class Wars' berhasil menduduki posisi teratas dalam peringkat global. Saking hits-nya acara ini, banyak orang terutama di industri restoran menonton acara ini. 

Pertunjukan tersebut, yang ditayangkan perdana pada tanggal 17 September, menampilkan para koki bawah tanah yang terampil bersaing dengan koki bintang papan atas dalam kompetisi memasak.

Mendapatkan popularitas di Korea segera setelah ditayangkan, program ini dengan cepat menjadi serial TV global No. 1 dalam kategori non-Inggris Netflix.

Anh Sung Jae dan Baek Jong Won sebagai juri (terkenal.co.id)

Selain Korea, acara ini menduduki peringkat pertama di Singapura dan Hong Kong serta berada di 18 negara lainnya. Reviewnya pun sangat bagus, misalnya seperti: 

"Saya suka bagaimana acara ini menampilkan keragaman masakan Korea" dan "Salah satu acara memasak terbaik yang pernah saya lihat."

Popularitas acara tersebut juga berdampak pada restoran koki yang ditampilkan. Aplikasi reservasi restoran dengan cepat mengumpulkan daftar restoran koki yang berpartisipasi untuk pemasaran, dan restoran populer sudah penuh dipesan.

Bahkan ada yang mengatakan acara tersebut membantu "menghidupkan kembali industri restoran yang sedang kesulitan". Ada total 12 episode yang akan ditayangkan sampai pada tanggal 8 Oktober. Tentu saja tiap episodenya terus meningkatkan minat pemirsa.

Kamu ada yang sudah nonton?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"