Hyeri Buka Suara Soal Kisruh yang Melibatkan Hubungannya dengan Sang Mantan: Aku Minta Maaf

Hyeri Buka Suara Soal Kisruh yang Melibatkan Hubungannya dengan Sang Mantan: Aku Minta Maaf

Menanggapi berbagai spekulasi dan pemberitaan media, Hyeri akhirnya memberikan pernyataan soal hubungan masa lalunya.

Pada tanggal 15 Maret, Hyeri mengunggah postingan samar di Instagram Stories menyusul rumor kencan yang melibatkan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, yang menimbulkan berbagai spekulasi tentang hubungan mereka, dan Han So Hee membagikan postingan yang tampaknya sebagai tanggapan.

Setelah itu, Han So Hee mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, menjelaskan situasinya dan menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas postingan Instagramnya.

Postingan Han So Hee menanggapi postingan Lee Hyeri (kapanlagi.com)

Pada 18 Maret, Hyeri melalui Instagram-nya juga meminta maaf dan membagikan pernyataan sebagai berikut:

"Halo. Ini Hyeri. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadi saya.

Saya pikir saya gagal mempertimbangkan dampak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecil saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan karena saya.

November lalu, tersiar kabar bahwa hubungan delapan tahun saya telah berakhir. Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita putusnya keluar, kami terus berbincang untuk membicarakan lebih banyak [tentang situasi kami].



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"