Haru! Gini Isi Pesan Dari Lia ITZY Untuk Fans Usai Diumumkan Hiatus Karena Gangguan Kecemasan

Haru! Gini Isi Pesan Dari Lia ITZY Untuk Fans Usai Diumumkan Hiatus Karena Gangguan Kecemasan

Lia ITZY mendadak muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Idol bernama asli Choi Jisu itu diumumkan bakal hiatus sejenak mengambil jeda dari aktivitasnya. Hal ini karena masalah kesehatan yang dialaminya. 

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, JYP Entertainment pada 18 September 2023. Agensi menyebut keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan sang idol dan member ITZY lainnya.

"Lia baru-baru ini berkonsultasi dengan dokter setelah mengalami kecemasan yang parah terkait aktivitasnya dan selama konsultasi disarankan untuk istirahat dan mendapat pengobatan," ungkap JYP dalam pernyataannya.

Akhirnya diputuskan bahwa Lia tidak akan berpartipasi dalam jadwal ITZY apapun mulai sekarang. Penyanyi kelahiran 2000 itu akan fokus pada pemulihan dirinya sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Pesan Lia ITZY Setelah Diumumkan Hiatus (Instagram)

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Kami akan mengabari Anda segera setelah Lia memutuskan untuk kembali berpromosi. Terima kasih," tutup JYP Entertainment.

Menyusul pengumuman terkait hiatusnya tersebut, Lia ITZY langsung muncul dan membagikan kabar dengan meninggalkan surat tulisan tangan untuk penggemarnya ITZY yang disapa MIDZY melalui Instagram grupnya. 

"Halo, MIDZY :) Menurutku MIDZY terkejut mendengar berita hari ini. MIDZY khawatir lebih dari siapa pun meskipun aku sedikit sakit, jadi aku khawatir kamu akan patah hati dan kesal saat mendengar berita ini," tulis Lia ITZY.

"Namun pada saat yang sama, aku dapat mengumpulkan keberanianku karena aku tahu bahwa kalian mengenalku lebih baik daripada orang lain, akan memahami dan menungguku," sambung pelantun CAKE tersebut.

Lia menyebut dirinya dan ITZY bisa sampai sejauh ini berkat dukungan para penggemar. Maka dari itu, mereka sudah melalui banyak hal bersama. Namun Lia mengaku bahwa dia tidak bisa menjaga diri dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"