Gong Yoo Bergabung dengan Song Hye Kyo untuk Diskusi Drama Baru yang Digarap Sutradara "Coffee Price"

Gong Yoo Bergabung dengan Song Hye Kyo untuk Diskusi Drama Baru yang Digarap Sutradara "Coffee Price"

Gong Yoo kabarnya sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung. Sementara itu, sebelumnya terungkap bahwa Song Hye Kyo positif dalam pembicaraan untuk juga membintangi drama tersebut.

Agensi Gong Yoo, Management SOOP, pun mengungkapkan bahwa artis mereka menerima tawaran tersebut dan sedang meninjaunya.

Menurut sebuah sumber, proyek baru Noh Hee Kyung ini akan berupa drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. 

Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Penulis No Hee Kyung (mydramalist.com)

Noh Hee Kyung sebelumnya menulis drama hits “It’s Okay, That’s Love,” “Dear My Friends,” “Our Blues,” dan banyak lagi. Dia juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama “Worlds Within” tahun 2008 dan drama “That Winter, The Wind Blows” tahun 2013.

Sementara itu, sutradara Lee Yoon Jung, yang dikenal karena karya-karyanya yang sukses seperti “Coffee Prince,” “Cheese in the Trap,” dan “The Lies Within,” akan mengambil alih kepemimpinan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"