Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki Diisukan Pacaran, Agensi Beri Klarifikasi Berbeda

Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki Diisukan Pacaran, Agensi Beri Klarifikasi Berbeda

Gong Myung  dan Kim Doyeon Weki Meki mendadak terseret rumor pacaran. Kabar ini bermula dari laporan sebuah outlet media pada Senin, 26 Februari 2024. Laporan itu menyebut kalau Gong Myung dan Kim Doyeon bertansisi dari rekan kerja di industri hiburan menjadi sepasang kekasih.

Keduanya disebut menjalin hubungan selama masa rookie saat sama-sama bernaung di agensi yang sama yakni Fantagio. Gong Myung dan Doyeon juga dikabarkan mempertahankan kontrak melalui proyek drama Be Melodramatic yang mereka bintangi bersama. 

Keduanya diduga mengembangkan perasaan setelah terlibat dalam drama yang tayang di JTBC tersebut. Dalam drama Be Melodramatic, Gong Myung didapuk sebagai salah satu pemain utama. Sementara, Kim Doyeon Weki Meki hanya menjadi cameo spesial.

Gong Myung dan Kim Doyeon Terseret Rumor Pacaran (Berbagai Sumber)

Hubungan Gong Myung dan Doyeon juga sempat dibeberkan oleh sumber dari dalam industri yang tak disebutkan identitasnya. Sumber itu menyatakan, "Hubungan mereka diketahui menjadi lebih dekat karena Doyeon baru-baru ini meninggalkan asrama Weki Meki."

Terkait kabar kencan Doyeon ini, agensi Fantagio langsung memberikan tanggapan. Namun mereka belum bisa memberikan jawaban pasti. "Kami sedang memeriksa untuk mengetahui apakah (laporan tersebut) benar," ujar perwakilan agensi Kim Doyeon.

Sementara itu, agensi Gong Myung saat ini yakni Saram Entertainment langsung memberikan bantahan tegas atas laporan tersebut. Lewat media Ilgan Sports, mereka mengungkapkan hubungan Gong Myung dan Kim Doyeon hanya sebatas senior dan junior saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"