GOKS! Penampilan Claudia Kim di Drama "The Atypical Family" Berubah Drastis

GOKS! Penampilan Claudia Kim di Drama "The Atypical Family" Berubah Drastis

Potret Claudia Kim di drama akhir pekan baru JTBC "The Atypical Family" akhirnya rilis! Di poster drama tersebut, Claudia Kim tampak sangat berbeda dengan ukuran tubuh yang besar.

"The Atypical Family" menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah mengalami masalah yang sangat realistis. Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak dari “SKY Castle” dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari “Marriage, Not Dating” dan Kang Eun Kyung dari “Dr. Romantis."

Di drama ini, Claudia Kim berperan sebagai Bok Dong Hee, mantan model runway yang bertambah gemuk setelah pensiun. Dalam salah satu gambar, ia terlihat memegang sekantong besar makanan ringan lebih dekat ke tubuhnya, kontras dengan foto lainnya yang menampilkan dirinya di runway dengan perut buncit.

Para pemeran drama "The Atypical Family" (metrojambi.com)

Setelah berat badannya bertambah, Bok Dong Hee bahkan kehilangan kemampuannya untuk terbang.

Claudi Kim, yang mengalami transformasi menyeluruh untuk memerankan karakter Dong Hee, berkomentar, “Bok Dong Hee seperti karakter yang dikagumi seseorang. Meskipun dia memiliki konflik batin dan stres, dia tidak membandingkan dirinya dengan orang lain tetapi berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan kepercayaan dirinya.”

Soal penampilan dan riasan spesialnya yang pertama, ia kembali berkomentar, “Prosesnya lebih menantang dari yang saya kira. Namun setelah melihat bagaimana Bok Dong Hee digambarkan dalam adegan tersebut, saya merasa bersyukur sebagai seorang aktris karena karakter saya diperkaya [melalui riasan khusus].”

"The Atypical Family" rencananya akan tayang pada tanggal 4 Mei 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"