Go Kyung Po, Kang Han Na, dan Jo Jung Hyuk Bintangi Drama RomCom Baru "No Secrets"

Go Kyung Po, Kang Han Na, dan Jo Jung Hyuk Bintangi Drama RomCom Baru "No Secrets"

Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk akan menampilkan akting lucu yang tidak biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam drama terbaru JTBC berjudul "No Secrets".  

“No Secrets” adalah drama rom-com tentang pembawa acara Song Ki Baek dan penulis variety show On Woo Ju.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Song Ki Baek, seorang pembawa acara yang hidup dengan disiplin sesuai aturan dan telah mendedikasikan hidupnya untuk menjaga citra lurus. Suatu hari, dia mengalami suatu kondisi yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir. Setelah menghadapi krisis terbesar, dia memulai babak kedua dalam hidupnya saat dia bertemu On Woo Ju.

Go Kyung Pyo di drama "No Secrets" (matamata.com)

Kang Han Na berperan sebagai On Woo Ju, seorang penulis variety show yang penuh semangat dan bersedia melakukan apa pun demi sebuah program yang menghibur. Dia menemukan pesona tersembunyi dari cara bicara Song Ki Baek yang kasar dan bahkan akhirnya membintangi acara kencan dengannya.

Joo Jong Hyuk berubah menjadi penyanyi trot Kim Jung Heon, yang mencuri hati semua ibu di seluruh negeri dan menjadi menantu No.1. Tujuannya adalah bekerja dengan mantannya, Woo Ju. Ketika akhirnya mendapat kesempatan, Kim Jung Heon mengungkapkan perasaan sebenarnya yang telah lama ia pendam.

“No Secrets” rencananya akan tayang setiap Rabu dan Kamis, mengambil slot waktu yang sama dengan drama sebelumnya, “Queen of Divorce”. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"