Gemes Banget! Begini Momen Penyambutan Kembalinya J-Hope BTS dari Wamil

Gemes Banget! Begini Momen Penyambutan Kembalinya J-Hope BTS dari Wamil

Akhirnya J-hope BTS telah kembali dari wajib militer geeess! Hari ini (17/10), j-Hope resmi dibebastugaskan setelah menyelesaikan wajib militer selama 18 bulan sebagai instruktur pelatihan di Divisi Infanteri ke-36 di Provinsi Gangwon.

Rekan anggota BTS, Jin, tampak hadir untuk merayakan acara penyambutan kembalinya J-Hope. Ia tampak memegang mikrofon untuk j-hope selama pidatonya.

Dalam acara penyambutan itu, j-hope mengungkapkan, “Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya menyelesaikan tugas saya dalam keadaan sehat. Saya sangat bersyukur,” J-Hope menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar.

Jin BTS memegangi mic untuk J-Hope (via bnc.ph)

Ia melanjutkan, “Selama satu tahun enam bulan di kehidupan militer, saya menjabat sebagai instruktur, jadi saya melakukan banyak pawai. Setiap saat, saya melihat banyak warga Wonju. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada warga Wonju yang selalu menyapa dan mendukung saya. Itu sangat menyentuh.”

J-Hope juga menambahkan, “Apa yang sebenarnya saya rasakan selama satu tahun enam bulan terakhir adalah dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari para prajurit yang melindungi negara kita. Banyak hal yang mereka lakukan untuk bangsa ini. Saya merasa memberikan perhatian dan cinta yang hangat kepada orang-orang itu akan sangat berarti.”

Akkk, selamat datang kembali J-Hope!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"