Gelar Konser Solo, Suga BTS Gak Merasa Sendirian Karena Lanjutkan Ritual Ini Sebelum Manggung

Gelar Konser Solo, Suga BTS Gak Merasa Sendirian Karena Lanjutkan Ritual Ini Sebelum Manggung

Suga BTS kini tengah disibukkan dengan tur konser solonya bertajuk D-DAY. Suga sendiri tentunya sudah tidak asing dengan tur karena sebelumnya dia sudah menjalani lima tur konser bersama member BTS.

Sampai akhirnya, rapper bernama Min Yoongi itu mengumumkan jadi anggota pertama di BTS yang memulai tur konser solo. Meski tampil solo di panggung, Suga BTS tidak pernah benar-benar sendirian.

Hal ini karena Suga masih dengan sepenuh hati melanjutkan ritual seperti yang dilakukan bersama member BTS sebelum naik ke panggung. Pengakuan ini diungkap langsung Suga BTS kepada Audacy Mucic.

Suga BTS Ungkap Ritual Sebelum Manggung (YouTube)

Dalam wawancara bersama sang host yakni Josh 'Bru' Brubaker, Suga mengungkap tentang banyak hal seperti momen menemukan bakat bermusiknya, jadi brand ambassador NBA hingga cara menyesuaikan diri dengan tur solo.

Salah satunya yang ikut dibahas adalah ritual sebelum manggung. Idol kelahiran 1993 ini mengatakan kalau dia dan beberapa member BTS punya ritual untuk minum wiski sebelum tampil. Kini dia melanjutkan kebiasaan itu bersama anggota band.

"Saat sedang tur sebagai BTS, beberapa dari kami minum wiski sebelum naik ke atas panggung. Tapi karena aku dalam tur solo, aku minum wiski dengan band yang sedang tur," ungkap Suga BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"