Gak Sabar! Ini 5 Drama Korea Yang Akan Tayang November 2023, Nomor 3 Paling Bikin Penasaran

Gak Sabar! Ini 5 Drama Korea Yang Akan Tayang November 2023, Nomor 3 Paling Bikin Penasaran

Saat tahun semakin mendekati akhir, para penggemar drama Korea akan kembali dimanjakan dengan berbagai judul drama Korea yang seru. Di mana, alur cerita dan karakternya akan semakin memikat. Lantas apa saja K-Drama yang tayang di bulan November ini? Scroll artikel berikut!

1. Moon in the Day

Drama Moon in the Day (Berbagai Sumber)

Drama Korea yang mengusung genre romantis fantasi ini diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Drama ini berkisah cinta abadi selama seribu tahun antara pasangan di dua massa yang berbeda. Di mana, ada seorang artis bernama Han Joo O (Kim Young Dae) dan petugas pemadam kebakaran Kang Young Ha (Pyo Ye Jin). 

Han Joo O mengalami sebuah kecelakaan saat melakukan syuting. Saat terbangun, tubuh Joo O dirasuki oleh Do Ha, seorang bangsawan dari Dinasti Sila yang tewas dengan mengenaskan usai dibunuh oleh istrinya sendiri bernama Han Ri Ta yang bereinkarnasi menjadi Kang Young Ha.

Sosok Do Ha yang ada di dalam tubuh Han Joo O berencana melakukan aksi balas dendam. Memadukan mistis antara romansa dan sejarah, drama Moon in the Day ini dirancang untuk menarik hati paar pecinta drama Korea. Drama ini direncanakan pada 1 November mendatang.

2. Daily Dose Of Sunshine



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"