Gak Nyangka! Lagu Idol K-Pop Cewek Ini Terinspirasi Dari Orgasme Wanita, Gini Pengakuan Sang Penulis

Gak Nyangka! Lagu Idol K-Pop Cewek Ini Terinspirasi Dari Orgasme Wanita, Gini Pengakuan Sang Penulis

Sudah hal yang biasa bagi lagu-lagu K-Pop memiliki lirik yang sugestif atau seakan menunjukkan maksud tertentu. Bahkan ada grup yang baru debut menggunakan lirik romantis untuk sengaja merayu dan menarik perhatian para pendengarnya.

Seiring berjalannya waktu, lama kelamaan para idol K-Pop akan menggunakan konsep seksi dalam video musik dan penampilan mereka secara langsung. Mereka mencoba ide yang lebih berani dalam kariernya. Hal ini tentu membuat penggemarnya menggila. 

Seiring dengan itu, ternyata ada beberapa lagu di industri K-Pop yang secara terang-terangan menggambarkan sesuatu yang bersifat seksual. Salah satunya adalah lagu berjudul Bloom yang dinyanyikan solo oleh member Brown Eyed Girls yakni Gain.

Lagu yang dirilis pada 5 Oktober 2012 ini begitu populer bahkan video musiknya sudah ditonton hingga 17 juta kali di YouTube. Sampai saat ini, Bloom merupakan salah satu single solo paling sukses milik penyanyi bernama asli Son Ga In itu.

Pengakuan Kim Eana Soal Lagu Bloom (YouTube/KCON VOYAGE)

Namun siapa sangka, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari orgasme wanita. Pengakuan ini diungkap langsung oleh sang penulis lagu yakni Kim Eana saat hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior. 

Di situ, wanita yang pernah bekerja sama dengan IU, EXO hingga Taeyeon ini mengaku ingin membuat lagu tentang orgasme yang berpusat pada wanita. Kim Eana langsung mendekati Gain setelah memikirkan artis yang cocok dengan konsep dewasa itu.

"Saya dan Gain cenderung berpikiran sama karena dia menyanyikan lagu-lagu dewasa. Dan saya ingin menulis beberapa topik tertentu yang berpusat pada wanita, saya ingin menulis tentang orgasme," ungkap Kim Eana yang dikutip dari YouTube KCON VOYAGE.

Tak disangka, Gain memberi pujian dan langsung menerima lagu sensual tersebut tanpa keberatan. "Kemudian saya berbicara dengan Gain, dia berkata 'kedengarannya sangat bagus' dan itu mengarah ke Bloom," sambung wanita berusia 43 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"