Gak Nyangka, Aktor Byun Woo Seok "Lovely Runner" Ternyata Sempat Ditolak Audisi Lebih dari 100 Kali

Gak Nyangka, Aktor Byun Woo Seok "Lovely Runner" Ternyata Sempat Ditolak Audisi Lebih dari 100 Kali

Pada tanggal 16 April KST, aktor "Lovely Runner", Byun Woo Seok, muncul di saluran Youtube Hong Suk Chun ‘Hong Suk Chun's Jewelry Box’. Di video tersebut, Hong Suk Chun mengungkapkan bagaimana perjalanan karier Woo Seok yang ternyata begitu terjal.

"Sejak Woo Seok menjadi model, saya memperhatikan wajahnya yang seperti aktor dan mendorongnya untuk menekuni dunia akting. Saya terus mendorongnya untuk belajar akting, tanpa mengetahui kapan peluang itu akan muncul," kata Hong Suk Chun.

Byeon Woo Seok mengonfirmasi dengan mengatakan, “Setiap kali aku bertemu denganmu, kamu menyarankanku untuk mengejar akting.”

Byun Woo Seok di acara Youtube Hong Suk Chun, ‘Hong Suk Chun's Jewelry Box' (allkpop.com)

Berkaca pada debutnya di acara TVN 'Dear My Friends', bersama aktor kawakan seperti Kim Young Ok dan Na Moon Hee, Byeon Woo Seok mengaku, "Saya hampir tidak bisa mengingat banyak dari pengalaman itu. Momen itu terasa begitu nyata hingga saya bahkan tidak bisa memahaminya."

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktris veteran Youn Yeo Jung atas bimbingan dan kasih sayangnya.

Meskipun akhirnya sukses, perjalanan Byun Woo Seok ternyata ditandai dengan banyak tantangan. Ia dengan jujur ​​mengakui cukup sering ditolak audisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"