Gak Biasa! Mantan Idol K-Pop Cowok Ini Ngaku Nyesal Gak Punya Skandal Kencan Saat Masih Aktif

Gak Biasa! Mantan Idol K-Pop Cowok Ini Ngaku Nyesal Gak Punya Skandal Kencan Saat Masih Aktif

Industri K-Pop sangat menekankan gagasan bahwa seorang idol harus 'sempurna'. Sebisa mungkin, mereka harus menghindari skandal, termasuk masalah kencan, karena berpotensi merusak kariernya. Namun ternyata, ada mantan idol K-Pop dari generasi 2 yang mengaku menyesal tidak memiliki skandal kencan.

Idol tersebut adalah Alexander atau yang juga dikenal Xander Lee. Mantan member U-KISS ini terang-terangan menyebut kalau penyesalan terbesarnya saat masih aktif berkarier adalah tidak berkencan. Pengakuan ini disampaikan Xander saat jadi bintang tamu dalam kanal YouTube ZULA.

Awalnya, artis bernama asli Alexander Lee Eusebio ini ditanya tentang komentar negatif yang diterimanya saat masih aktif berkarier sebagai idol. Xander Lee pun tidak menampik kalau dia juga mendapat banyak komentar hujatan padahal saat itu dia tidak terlibat skandal apapun.

Pengakuan Xander Eks U-KISS Soal Gak Punya Skandal (YouTube)

Tapi dengan cepat, Xander menyebut bahwa dia sebenarnya menyesal tidak terlibat skandal. Tentu saja, tidak ada idol yang ingin terlibat dalam skandal serius. Namun, Xander Lee berharap dia dapat memiliki lebih banyak pengalaman masalah percintaan selama menjadi idola.

"Aku tidak ada skandal. Terima kasih Tuhan, aku tidak punya skandal, tapi itu yang aku sesali. Kembali pada hari itu, aku sangat naif. Jadi ini adalah salah satu penyesalan terbesarku," ungkap Xander Lee yang dikutip dari YouTube Zula pada Kamis, 26 Januari 2023.

Hal ini lantaran Xander menyadari betul dia harus mempertahankan citra 'sempurna' selama berkarier sebagai idol. Tapi seiring pertambahan usianya, penyanyi berdarah campuran Korea, China dan Portugis ini baru tahu kalau banyak idol yang kencan diam-diam. Dia lantas menyarankan untuk berkencan sebanyak mungkin.

"Buat kalian yang di awal 20-an, saat remaja, silakan berkencan sebanyak mungkin. Temui siapa pun, temui sebanyak mungkin orang yang kamu kenal. Hidup itu seperti prasmanan, kamu harus makan banyak makanan yang berbeda, untuk mengetahui nutrisi apa yang paling cocok untuk kamu," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"