Gak Bersama Di Drama! 5 Pasangan Artis Korea Ini Justru Bersatu Di Dunia Nyata, Ada Yang Sampai Nikah

Gak Bersama Di Drama! 5 Pasangan Artis Korea Ini Justru Bersatu Di Dunia Nyata, Ada Yang Sampai Nikah

Kehidupan asmara artis Korea selalu menarik untuk dibahas. Beberapa waktu lalu, pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon secara tidak terduga dikonfirmasi berpacaran setelah terlibat cinta lokasi di drama The Glory. Kabar ini terbilang mengejutkan sebab mereka bukan bermain sebagai pasangan. 

Bahkan dalam drama itu, karakter Do Hyun dan Ji Yeon diceritakan bermusuhan. Sebelum ini, ada juga beberapa pasangan artis yang juga mengejutkan publik dengan plot twist serupa. Tidak dijadikan pasangan saat bermain drama yang sama, tapi mereka justru bersatu di kehidupan nyata. Siapa saja pasangan artis itu? Berikut daftarnya!

1. Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon (Twitter)

Kabar pacaran antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon diketahui berdasarkan laporan eksklusif Dispatch pada awal April lalu. Outlet media itu membagikan foto saat keduanya kepergok kencan. Hal ini cukup mengejutkan karena mereka bukan pasangan saat sama-sama membintangi The Glory. Lim Ji Yeon diceritakan sebagai villain.

Sementara Lee Do Hyun memainkan peran protagonis yang punya love lain dengan pemeran utama wanita yakni Song Hye Kyo. Keduanya dikatakan mulai tertarik satu sama lain setelah membintangi The Glory. Hubungan pasangan ini pun sudah jadi rahasia umum di antara staf dan para pemain The Glory lainnya.

2. Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"