G-Dragon Dikabarkan Comeback, dan Lanjutkan Aktivitas Globalnya

G-Dragon Dikabarkan Comeback, dan Lanjutkan Aktivitas Globalnya

Fans G-Dragon merapat! perwakilan dari agensi G-Dragon, Galaxy Corporation mengabarkan bahwa sang artis akan kembali aktif bermusik.

“G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, ia akan melakukan aktivitas global, dan aktivitas di Jepang juga direncanakan sebagai bagian dari aktivitas tersebut.”

Agensi tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa cabang mereka di Jepang tidak didirikan untuk aktivitas G-Dragon di Jepang, dengan mengatakan, “Cabang Galaxy Corporation di Jepang didirikan pada bulan September tahun lalu sebelum G-Dragon direkrut. Tentu saja cabang ini akan mendukung aktivitas G-Dragon di Jepang di masa depan.”

Member BIGBANG (antaranews.com)

G-Dragon meninggalkan YG Entertainment tahun lalu dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation. Sejak itu, berbagai aktivitas terus ia jalani seperti menghadiri Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang diadakan pada bulan Januari di Las Vegas dan mengumumkan kolaborasi dengan Yoshiki, leader dan drummer band rock legendaris Jepang X Japan.

Selamat kembali berkarya uri G-Dragon! Gak sabar nunggu karya-karya musik terbarumu!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"