Foto Bareng CEO Ganteng, Attitude Berkelas Song Hye Kyo Di Met Gala 2023 Jadi Omongan K-Netz

Foto Bareng CEO Ganteng, Attitude Berkelas Song Hye Kyo Di Met Gala 2023 Jadi Omongan K-Netz

Song Hye Kyo ikut meramaikan acara Met Gala 2023 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art and Costume di New York pada Senin, 1 Mei 2023 waktu setempat. Penampilan mantan istri Song Joong Ki itu pun sukses membius para penggemar maupun penonton.

Song Hye Kyo sendiri berkesempatan hadir di Met Gala 2023 sebagai global brand ambassador FENDI. Dalam acara itu, Hye Kyo tampil anggun dengan gaun panjang berbahan satin lembut. Gaun keluaran FENDI dengan warna rose gold itu dilengkapi dengan detail renda putih.

Song Hye Kyo juga memadukan gaun tali spageti dengan potongan rok A-line tersebut dengan tas tangan perak berkilau. Untuk gaya rambutnya, aktris 41 tahun itu memilih sentuhan modern dengan gaya populer 'hime cut', yang belakangan jadi tren besar di Asia.

Penampilan Song Hye Kyo Di Met Gala 2023 (Berbagai Sumber)

Bintang drama The Glory ini mengepang dua rambut dan membiarkan sedikit poni di depan. Song Hye Kyo juga menambahkan detail unik di bagian belakang tubuhnya dan satu lagi digantung di bagian bahunya. Tampilannya pun semakin tampak segar dengan lipstik warna coral.

Tak hanya penampilan cantiknya yang jadi sorotan. Publik juga sempat menyoroti momen foto bareng Song Hye Kyo dengan CEO yang memiliki paras tampan. Adapun, pria tersebut adalah Chairman dan CEO FENDI bernama Serge Brunschwig. 

Sambil memancarkan senyum manisnya, attitude Song Hye Kyo saat melakukan pemotretan bersama sang CEO pun menuai pujian K-Netz (Netizen Korea). Saat berdampingan dengan CEO FENDI, Hye Kyo terlihat menunggu dengan sabar tanpa berbicara dengannya sedikitpun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"