"Exhuma" Jadi Film Box Office Korea Terlaris Tahun 2024, Sudah Ditonton Lebih dari 2 Juta Orang dalam 4 Hari

"Exhuma" Jadi Film Box Office Korea Terlaris Tahun 2024, Sudah Ditonton Lebih dari 2 Juta Orang dalam 4 Hari

Film baru bertabur bintang, “Exhuma”, memecahkan rekor di box office Korea! Film ini telah ditonton lebih dari 2 juta orang dalam waktu 4 hari.

“Exhuma” adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar dan kuat. jumlah uang.

Pada tanggal 26 Februari, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa “Exhuma” secara resmi telah melampaui 2 juta penonton bioskop sehari sebelumnya (25 Februari)—yang berarti film tersebut hanya membutuhkan empat hari untuk mencapai pencapaian tersebut. 

Lee Do Hyun sebagai dukun di "Exhuma" (filmon.kontan.co.id)

Pada pukul 7 pagi KST pada tanggal 26 Februari, film hit ini telah mengumpulkan total 2.299.706 penonton bioskop setelah menduduki puncak box office selama empat hari berturut-turut.

“Exhuma” tidak hanya mencapai pembukaan box office Korea terbesar pada tahun 2024 sejauh ini, tetapi juga mencapai prestasi luar biasa dengan mencatatkan hampir 2 juta penonton bioskop (tepatnya 1.963.564) hanya dalam satu akhir pekan (23-25 ​​Februari).

Selamat kepada para pemain dan kru “Exhuma”!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"