TERUNGKAP! Gini Kondisi Donghan Dan Seokhwa WEi Pasca Alami Kecelakaan Mobil

TERUNGKAP! Gini Kondisi Donghan Dan Seokhwa WEi Pasca Alami Kecelakaan Mobil

Agensi OUI Entertainment sukses mengejutkan publik setelah menyampaikan kabar bahwa dua member WEi yakni Donghan dan Seokhwa terlibat kecelakaan mobil pada Kamis, 24 November 2022. Kabar ini disampaikan di fan cafe resmi grup WEi.

Dalam pernyataannya, OUI Entertainment menyebut kalau idol bernama asli Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa itu langsung dilarikan ke rumah sakit bersama dengan staf yang ada di dalam kendaraan yang sama untuk mendapatkan pertolongan.

"Pada hari Kamis, 24 November, sebuah kecelakaan mobil terjadi di dalam kendaraan yang ditumpangi oleh anggota WEi, Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa. Anggota dan staf di dalam kendaraan dibawa ke rumah sakit dan mereka saat ini sedang menjalani perawatan," begitu pernyataan agensi yang dilansir dari Allkpop.

Donghan dan Seokhwa WEi Alami Kecelakaan Mobil (Allkpop)

Seiring dengan peristiwa ini, agensi memutuskan untuk menunda acara fansign WEi untuk mini album terbaru mereka. Pihak agensi juga meminta pengertian penggemar. Mereka pun memastikan bakal melakukan yang terbaik untuk pemulihan artisnya.

"Mengenai jadwal WEi untuk minggu ini, kami telah memutuskan untuk menunda acara fansign untuk mini album ke-5 WEi 'Love Pt.2: Passion' yang awalnya dijadwalkan pada Kamis, 24 November dan Minggu, 27 November," lanjut OUI Entertainment.

"Kami meminta pengertian kalian karena keputusan itu tidak dapat dihindari untuk memastikan kesehatan artis dan pemulihan yang cepat. Semua jadwal setelah minggu ini akan dilanjutkan berdasarkan kondisi kesehatan artis. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan artis," imbuhnya.

Tak lama setelahnya, OUI Entertainment memberikan pernyataan terbaru yang menjelaskan tentang kondisi Donghan dan Seokhwa setelah kecelakaan. Keduanya dikatakan mengalami nyeri di beberapa bagian tubuh namun sudah menjalani terapi fisik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"