Drama "Good Partner" dan "Love Next Door" Berada di Peringkat Teratas Drama dan Aktor Paling Menarik Minggu Ini

Drama "Good Partner" dan "Love Next Door" Berada di Peringkat Teratas Drama dan Aktor Paling Menarik Minggu Ini

Minggu ini, drama “Good Partner” dari SBS dan “Love Next Door” dari TVN berada di posisi teratas dalam peringkat drama dan aktor paling menarik!

Setelah sempat libur tayang selama tiga minggu, “Good Partner” kembali menduduki peringkat pertama dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menghasilkan perhatian di Good Data Corporation. 

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Drama "Good Partner" (lifestyle.kontan.co.id)

Tidak hanya “Good Partner” yang kembali ke puncak daftar drama paling menarik perhatian, namun pemeran utama wanitanya juga tampil kuat dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Jang Nara naik ke No. 3, Nam Ji Hyun ke No. 6, dan Han Jae Yi ke No. 7.

Sementara “Love Next Door” tvN melonjak ke No. 2 dalam daftar drama minggu ini, dan pemeran utamanya juga menempati posisi teratas dalam daftar aktor, yang mana Jung So Min dan Jung Hae In masing-masing masuk di No. 1 dan No. 2.

Wah, selamat ya untuk para kru dan cast drama "Good Partner" dan "Love Next Door"! Kalian memang berhak mendapatkannya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"