Drakor Apa yang Paling Hot? Coba Tonton 5 Drama Korea yang Bikin Panas Dingin Ini Deh!

Drakor Apa yang Paling Hot? Coba Tonton 5 Drama Korea yang Bikin Panas Dingin Ini Deh!

Saat kita menonton drama Korea bergenre romansa, kita seringkali kesengsem dengan pemeran utama yang menarik dan sinematografi yang hebat. Bahkan juga soundtrack yang mematikan juga. Apalagi ditambah adegan ciuman yang cukup hot, dan beberapa adegan hampir ranjang. Hehehe. Lantas drakor apa yang paling hot? 

Kalau kamu penasaran, cus langsung simak 8 drama Korea yang bisa bikin jantungmu berdegup kencang dan badanmu panas dingin ini.

Witch Romance (2014)

Pemeran: Uhm Jung Hwa, Park Seo Joon

Semua orang menyebut Ji Yeon (Jung Hwa), wanita berusia 39 tahun yang gila kerja sebagai penyihir di kantor. Sialnya lagi, Ji Yeon  memiliki sejarah buruk dalam percintaan. Namun kemudian muncul Dong Ha (Seo Joon), seorang pria pemilik bisnis pusat jasa (dan pelari) yang berusia 20-an. Mereka tiba-tiba tertarik satu sama lain — dan, yah, begitulah. Adegan panasnya sudah muncul di awal episode. Ciuman, sentuhan, dan kemistri pasangan utama ini berhasil bikin penonton megap-megap.

Baca juga: Rekomendasi Drama Romantis Gemes yang Bikin Guling-Guling

It’s Okay That’s Love (2014)

Cuplikan adegan romantis “It’s Okay That’s Love” (pinterest.com)

Pemeran: Gong Hyo Jin, Jo In Sung

Jae Yeol (In Sung), seorang pria dengan OCD, dan Hae Soo (Hyo Jin), seorang wanita yang takut akan keintiman, memulai romansa yang tidak terduga saat mereka berjuang untuk sembuh. Jalannya tidak mulus bahkan ketika mereka akhirnya berkumpul, tetapi perjalanan mereka menyentuh dan menyenangkan. In Sung dan Hyo Jin terlihat begitu nyaman bersama di layar. Jika kamu mendambakan ciuman panas dan saat-saat seksi, drama ini memiliki semuanya!

Another Miss Oh (2016)

Pemeran: Eric Mun, Seo Hyun Jin

Setahun setelah ditolak cintanya di hari pernikahannya, Do Kyung (Eric) mengetahui bahwa mantan calon istrinya, Oh Hae Young, akan segera menikah. Dia kemudian menyabotase bisnis tunangannya untuk merusak hubungan mereka. Sayangnya, ia salah sasaran. Wanita yang hidupnya dia hancurkan ternyata hanyalah seseorang dengan nama yang sama (Hyun Jin). Ketika dia tidak bisa berhenti memikirkannya dan jalan mereka terus bertemu, percikan api mulai beterbangan. Adegan mereka akhirnya melakukan ciuman penuh gairah pertama mereka (di dekat dinding dengan tangan berkeliaran di mana-mana), bikin jantungan banget aslik!

What’s Wrong With Secretary Kim (2018)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"