Dijaga Ketat Rahasianya! Pemain Squid Game 2 Wajib Tanda Tangan Perjanjian Setiap Syuting

Dijaga Ketat Rahasianya! Pemain Squid Game 2 Wajib Tanda Tangan Perjanjian Setiap Syuting

Penonton semakin dibuat tidak sabar untuk menantikan penayangan Squid Game 2. Diketahui, drama Netflix yang dibintangi Lee Byung Hun, Lee Jung Jae, Wi Ha Joon hingga Gong Yoo ini sedang dalam proses produksi. 

Penonton pun semakin penasaran karena Squid Game 2 dilaporkan melakukan pengamanan yang ketat. Hal ini agar cerita dari drama itu tidak bocor. Bahkan para pemainnya diwajibkan untuk tanda tangan perjanjian setiap syuting.

Fakta ini diungkap salah satu pemainnya, Yang Dong Geun saat muncul di program hiburan SBS 'Dolsing Fourmen', yang ditayangkan pada 12 Desember. Di situ, Dong Geun sempat membahas tentang Squid Game season 2.

Yang Dong Geun lantas membeberkan bahwa para aktor diwajibkan untuk menandatangani perjanjian rahasia setiap syuting. Tak berhenti sampai di situ saja, tim produksi bahkan memasang kamera di ponsel para pemain.

Yang Dong Geun Ungkap Peraturan Ketat Syuting Squid Game 2 (Twitter)

"Keamanan dikelola secara menyeluruh. Kami menandatangani perjanjian kerahasiaan setiap hari untuk setiap pengambilan gambar. Kamera keamanan juga terpasang pada ponsel kami dan kami syuting dalam pengamanan yang ketat," terang Dong Eun.

Aktor yang juga rapper 44 tahun itu pun sempat memberikan petunjuk soal kemungkinan jadwal perilisan Squid Game 2. "Kami sedang syuting sekarang. Aku tidak yakin (kapan tayang), tetapi kupikir itu akan dirilis tahun depan (2024)," imbuhnya.

Sejak pengumuman produksi season 2, tim produksi Netflix memang sudah menegaskan bahwa tidak akan ada spoiler. Media Korea juga sempat memberitakan bahwa aktor dan staf dilarang untuk membahas sedikit pun alur Squid Game 2.

Beberapa pemain seperti Kang Ha Neul juga tidak bisa memberikan jawaban ditanya soal alur cerita. "Aku hanya bisa memberi tahu kalian kalau aku muncul di 'Squid Game'. Aku bahkan tidak bisa menggerakkan mulutku," ujar Kang Ha Neul dalam sebuah wawancara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"