Diisukan 2 Tahun Pacaran Sama Son Ho Joon, Gini Klarifikasi dari Kakak Jeongyeon TWICE

Diisukan 2 Tahun Pacaran Sama Son Ho Joon, Gini Klarifikasi dari Kakak Jeongyeon TWICE

Pihak Gong Seung Yeon akhirnya memberikan klarifikasi soal kabar pacarannya dengan aktor Son Ho Joon. Diketahui sebelumnya, Ho Joon dan kakak Jeongyeon TWICE itu sama-sama bermain dalam drama 'The First Responders' di tahun 2022 lalu.

Pada 16 Maret 2024, media setempat tiba-tiba mengabarkan keduanya berpacaran setelah terlibat cinta lokasi. Tak hanya itu, sumber orang dalam industri bahkan menyebut kalau Ho Joon dan Seung Yoon sudah menjalin hubungan selama 2 tahun lamanya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, menurut orang dalam industri juga Seung Yeon dan Joon Ho yang berbeda usia 9 tahun merupakan pasangan yang lucu. Seung Yeon sendiri kelahiran 1993, sementara Joon Ho lahir pada tahun 1984.

Kebersamaan Son Ho Joon dan Gong Seung Yeon Dalam Drama (Twitter)

"Mereka adalah pasangan yang lucu. Mereka telah berkencan selama sekitar 2 tahun. Mereka telah saling mendukung dalam suka dan duka di industri ini dan mereka dengan susah payah memulai hubungan mereka dengan teman-teman mereka," ujar orang dalam industri.

Segera setelah berita kencan ini muncul, agensi Ho Joon dan Seung Yeon sama-sama memberikan respons. Akan tetapi, Think Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ho Joon tampak enggan buru-buru membantah kabar tersebut.

Pihaknya mengaku masih memeriksa kebenaran dari kabar pacaran artisnya tersebut. "Saat ini, kami sedang mengecek kebenaran kabar itu," terang perwakilan dari agensi Son Ho Joon seperti yang dilansir dari Soompi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"