Seperti biasa, setiap bulannya Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk para aktor.
Pemeringkatan tersebut ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang tampil dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 27 Januari hingga 27 Februari 2024.
Ma Dong Seok menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 6.082.482, sementara Choi Min Sik berada di posisi kedua dengan skor 5.692.304 untuk bulan Februari.
Son Suk Ku menempati posisi ketiga pada bulan tersebut dengan indeks reputasi brand sebesar 4.668.114, dan Honey Lee berada di posisi keempat dengan skor 4.618.343.
Terakhir, Lee Yi Kyung melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.405.862.
Berikut daftar nama aktor yang masuk 30 peringkat teratas:
1. Ma Dong Seok
2. Choi Min Sik