Institut Penelitian Bisnis Korea telah menerbitkan daftar peringkat reputasi untuk bintang variety show!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 50 penghibur populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 3 Juli hingga 3 Agustus.
Yoo Jae Suk melanjutkan posisinya di puncak dengan indeks reputasi brand sebesar 3.406.291 untuk bulan Agustus. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “Anda Kuis di Blokir”, “pemilik gedung”, dan “Pilot”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “muncul”, “berpartisipasi”, dan “simpan”. Analisis positif-negatif Yoo Jae Suk juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,47 persen.
Jun Hyun Moo naik ke posisi kedua dalam daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 2.403.353, menandai peningkatan skornya sebesar 21,43 persen sejak bulan Juli.
Shin Dong Yup naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 2.077.990, menandai kenaikan skornya sebesar 27,16 persen sejak bulan lalu.
Kim Gura berada di posisi keempat setelah melihat peningkatan yang mengesankan dalam indeks reputasi mereknya sebesar 76,23 persen, sehingga skor totalnya pada bulan tersebut menjadi 2.059.152.
Terakhir, Park Myung Soo melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 1.851.873 untuk bulan Agustus. Berikut peringkat 30 teratas bintang variety show Korea untuk bulan ini: