Daftar Pemenang MAMA Awards Hari Kedua, Tentu Saja Didominasi Siapa Lagi Kalau Bukan BTS~

Daftar Pemenang MAMA Awards Hari Kedua, Tentu Saja Didominasi Siapa Lagi Kalau Bukan BTS~

Akhirnya, hari kedua sekaligus yang terakhir ajang bergengsi MAMA Awards 2022 tahun ini telah berakhir!

Hari kedua Penghargaan MAMA 2022 berlangsung tanggal 30 November 2022 di Kyocera Dome Osaka, Jepang, dengan Park Bo Gum sebagai MC. 

Pada hari pertama pertunjukan pada tanggal 29 November, telah diumumkan daftar pemenang untuk kategori Yogibo Worldwide Icon of the Year, Artis Baru Favorit, Pilihan Penggemar Seluruh Dunia (Bonsang), Artis Yogibo Chill, dan Artis Asia Favorit dibagikan.

# BTS Dapat Penghargaan MAMA Platinum Khusus

# BTS Dapat Penghargaan MAMA Platinum Khusus Park Bo Gum saat jadi MC di MAMA Awards 2022 Hari kedua (wowkeren.com)

Selain memenangkan penghargaan Yogibo Worldwide Icon of the Year pada hari pertama, BTS diberikan penghargaan MAMA Platinum khusus karena telah menciptakan "fenomena budaya global di luar K-pop". 

Penghargaan Platinum ini juga mengakui pencapaian MAMA BTS selama bertahun-tahun di keempat kategori Daesang (Hadiah Utama), termasuk Worldwide Icon of the Year, Artist of the Year, Album of the Year, dan Song of the Year.

Sementara BTS membawa pulang tiga dari empat Daesang tahun ini, Song of the Year diberikan kepada IVE. Hal ini membuat girl grup rookie, yang memenangkan Artis Baru Favorit pada Hari pertama, menjadi grup ketiga yang memenangkan Daesang dan penghargaan rookie di MAMA pada tahun yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"