Chansung 2PM Akan Bintangi Film Drama Romantis Bikinan Jepang, Catat Jadwal Tayangnya!

Chansung 2PM Akan Bintangi Film Drama Romantis Bikinan Jepang, Catat Jadwal Tayangnya!

Chansung 2PM akan bintangi film baru garapan sutradara Jepang Eiji Uchida, dengan judul “Hold Me Tighter Than Anything”.

Eiji Uchida adalah seorang sutradara ternama di Jepang yang terkenal dengan filmnya “Midnight Swan” dan “Silent Love,” serta serial Netflix “The Naked Director.” 

Film “Hold Me Tighter Than Anything” merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Fuyuki Shindo. 

Diketahui Uchida memang suka mengeksplorasi tema-tema mengatasi tantangan hidup dan menjalin hubungan melalui cinta, seperti yang ia lakukan di film-film sebelumnya.

Chansung 2PM (voi.id)

Selain Chansung, film ini juga akan diperankan oleh Kubo Shiori, anggota Nogizaka46, dan Miyama Ryoki, anggota BE:FIRST. Chansung akan berperan sebagai Lee Jae Hong. Seorang pemuda yang, meskipun ayahnya mendesaknya untuk bergabung dengan bisnis keluarga, tetap mengikuti mimpinya menjadi seorang koki di Jepang.

Dalam film tersebut, Mizushima Tsukina (Kubo Shiori), pemilik toko buku khusus anak-anak, tinggal bersama Mizushima Yoshiki (Miyama Ryoki), seorang calon penulis buku anak-anak. Meskipun mereka punya hubungan jangka panjang yang mendalam, Yoshiki berjuang dengan gangguan obsesif-kompulsif dan mysophobia. Ia bahkan harus berusaha keras untuk bisa berpegangan tangan dengan kekasihnya.

Bertekad untuk mendapatkan pertolongan, Ryoki bertemu Chiharu, seorang wanita dengan gejala serupa, di rumah sakit. Saat mereka mulai berbagi perjuangan mereka, Tsukina merasa iri. Sementara itu, Tsukina bertemu Lee Jae Hong, pria yang secara emosional jauh dalam hubungannya. Kisah ini menggali interaksi dan konflik kompleks antara individu-individu saat mereka menghadapi tantangan fisik dan emosional.

Buat yang pengen nonton, harap bersabar ya! Karena “Hold Me Tighter Than Everyone” baru akan tayang di bioskop pada Februari 2025.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"