Cetak Sejarah! 2 Pembelot Korea Utara Ini Siap Debut Di Grup K-Pop Bentukan Mantan Pejabat SM

Cetak Sejarah! 2 Pembelot Korea Utara Ini Siap Debut Di Grup K-Pop Bentukan Mantan Pejabat SM

Bukan hal yang baru melihat anggota asing di grup K-Pop. Tapi untuk pertama kalinya, ada warga Korea Utara yang ikut bergabung menjadi seorang idol di Korea Selatan. Di mana, dua pria pembelot Korea Utara itu siap debut di grup yang diberi nama SB BOYZ.

Beberapa fans K-Pop mungkin sudah familiar dengan nama Michelle Cho. Dia pernah menjabat sebagai A&R Representative di SM Entertainment dan jadi produser di Pledis Entertainment. Dia pun pernah membuat lagu untuk idol K-Pop populer seperti EXO dan SEVENTEEN.

Namun baru-baru ini, Michelle Cho mencuri perhatian setelah memperkenalkan proyek barunya yang diberi nama SB BOYZ melalui akun Instagramnya @michelle_mkhco. Di mana, grup itu akan debut di bawah perusahaan K-Pop baru miliknya bernama Singing Beetle.

Sosok Warga Korut, Seok Dan Hyuk Yang Didebutkan Michelle Cho (Berbagai Sumber)

Yang menjadi sorotan, Michelle menggaet dua pria yang merupakan pengungsi dari Korea Utara sebagai personel grup K-Pop bentukannya. Menurut informasi yang dirilis, dua member SB BOYZ asal Korea Utara itu bernama Kim Seok dan Yu Hyuk.

Kedua pria itu sama-sama lahir di tahun 2000. Seok lahir pada 3 April 2000, sementara Hyuk kelahiran 3 Maret 2000. Keduanya meninggalkan negara asal mereka untuk keluar dari kemiskinan dan menghadapi berbagai tantangan bahkan di negeri baru.

Tidak hanya berdua, Michelle Cho bakal mendebutkan SB BOYZ sebagai grup dengan lima personel. Personel ketiga SB BOYZ bernama Hao Ruiran keturunan China-Amerika. Dia dikenal publik sebagai Kenny, saat menjadi kontestan acara survival Asia Super Young. 

Seiring dengan ini, SB BOYZ pun akan mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang beranggotakan personel dari Korea Utara. Tak bisa dipungkiri, proyek SB BOYZ ini menjadi sorotan. Bahkan kemunculan 2 member asal Korea Utara itu sempat diliput oleh The Wall Street Journal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"